Translate

Mencari Artikel

FIND(Mencari)

Monday 3 June 2013

Surat Perintah Kerja (SPK)

SURAT PERINTAH KERJA
No :  ......................
Tanggal :  ...........................


Kepada Yth,

PT.........................................
Jl. ............................
Jakarta

Fax No.            : (021) .........................
NPWP No.       : ..............................


-             Menunjuk Perjanjian Kerjasama antara PT ............ dengan PT. ............. nomor   No. ............... tanggal ........... selanjutnya disebut “Perjanjian”.
-             Menunjuk Surat Permintaan Penawaran Jasa dari PT. ................. kepada PT ...................  Nomor  ................. tanggal ......................
-             Menunjuk jawaban atas Surat Permintaan Penawaran Jasa dari PT. .................... ke PT. .............. Nomor  ...............  tanggal  ..........................

Dengan ini kami sepakat menunjuk perusahaan Saudara sebagai pelaksana pekerjaan untuk pengadaan tersebut dibawah ini sesuai dengan jumlah, uraian pekerjaan, harga, serta syarat-syarat yang tercantum didalam Surat Perintah Kerja (SPK) sebagai berikut :


No

Jml

Jangka Waktu

Keterangan / Uraian Pekerjaan

Harga Satuan/ bulan (Rp)

Jumlah/bulan

(Rp)

1.
















1















……. tahun terhitung mulai tanggal
………….. s/d 31 ………………..



Jasa …………………..
untuk membantu pekerjaan administrasi dan kesekretariatan ……………….
dengan persyaratan :
-          Minimal lulusan SLTA/setara
-          Usia minimal 18 tahun dan maksimal 40 tahun
-          Dapat mengoperasi komputer minimal Ms Office (Word, Excel dan Power Point)
-          Memahami sistem filling
-          Memahami surat menyurat dan administrasi umum


Rp. ………,-

Rp. ………,-









2.

1


1 (satu) tahun terhitung mulai tanggal
........... s/d ...............

 

Jasa Teknisi (Utilisasi dan Perawatan)

Untuk memperbaiki dan merawat peralatan, perabot dan sarana prasarana kantor

dengan persyaratan :

-                Minimal lulusan SLTA/setara
-                Usia minimal 18 tahun dan maksimal 40 tahun
-                Dapat melakukan perawatan dan memperbaiki peralatan perkantoran semisal lampu, meja, kursi, lemari dan partisi

……………,-

…………………,-




Total


…………….,-
 
……………….,-
 

 

Terbilang : empat juta delapan ratus empat puluh satu ribu dua ratus lima puluh dua rupiah, -

(sudah termasuk PPN 10%, PPh (Pasal 21 & 23)


SYARAT-SYARAT :

1.      Tempat pelaksanaan pekerjaan
:
.............................



2.      Mulai pelaksanaan pekerjaan
:
.................................





4.      DENDA
Apabila jangka waktu penyerahan pelaksana jasa tersebut di atas terlambat dari batas waktu yang telah disepakati akibat kesalahan perusahaan Saudara, maka kami akan mengenakan denda sebesar 1% (satu persen) untuk setiap hari kalender keterlambatan dari total harga yang tercantum di dalam Surat Perintah Kerja (SPK).

5.      JAMINAN

5.1   Pelaksana jasa tersebut di atas yang diserahkan harus sesuai dengan persyaratan dan siap pakai sehingga tidak menghambat kegiatan PT …………………
5.2   Selama masa pelaksanaan pekerjaan, apabila para petugas yang ditempatkan, tidak dapat melaksanakan tugas / berhalangan hadir pada jam yang telah disepakati, maka perusahaan saudara harus segera menyediakan petugas pengganti, agar pelaksanaan pengelolaan pekerjaan tersebut di atas tetap berjalan dengan baik.

6.      PEMBAYARAN

6.1   Pembayaran akan dilakukan melalui transfer ke Rekening Bank Perusahaan Saudara

6.2   Pengajuan Tagihan pembayaran harus dilengkapi dengan :
-    Copy Perjanjian Kerjasama(Kontrak)
-    Kwitansi rangkap 2 (dua)
-    Faktur Penjualan atau invoice rangkap 2 (dua)
-    Faktur Pajak standar yang telah diisi dengan benar rangkap 2 (dua)
-    Copy Surat Perintah Kerja (SPK)
-    Nomor Rekening Bank Perusahaan Saudara.

6.3   Pembayaran akan dilaksanakan setelah dipenuhinya ketentuan pada butir 6.2 diatas.

6.4   Biaya lembur dibebankan kepada PT. ........... dengan dilampiri Invoice, Kuitansi dan Rincian Lembur yang diketahui oleh Senior Manager  ............ untuk jasa .......... dan Perawatan atau oleh .............. untuk  jasa pekerjaan ...................


7.      PERSYARATAN KHUSUS
-

8.      PERSYARATAN LAINNYA

8.1   Pelaksana jasa pekerjaan tersebut sebelum diserahkan akan dites terlebih dahulu sesuai dengan persyaratan dan keahliannya, apabila tidak memenuhi syarat akan dikembalikan kepada perusahaan Saudara dengan beban dan biaya menjadi tanggungjawab perusahaan Saudara.

8.2   PT ………………… dibebaskan dari segala bentuk tuntutan apapun dari Pihak Ketiga yang berkaitan dengan SPK ini.

8.3   Setiap perubahan mengenai jumlah, uraian pekerjaan, harga dan syarat-syarat yang tercantum pada SPK ini,  harus disetujui secara tertulis oleh PT …………… dan perusahaan Saudara.

8.4   Sebagai konfirmasi persetujuan, perusahaan Saudara wajib menandatangani SPK asli ini diatas meterai cukup, dan mengembalikan SPK ini paling lambat 2 (dua) hari kerja, sejak diterimanya copy/ tindasan SPK ini sebagai pemberitahuan, baik yang disampaikan melalui faksimili maupun kurir.


PT ....................                                              Diterima oleh Perusahaan Saudara :
Divisi ...........................
                                                                        Tanggal                             : ...............................

                                                                        Nama Perusahaan             : ………………………………

                                                                        Nama Pejabat Berwenang  : ………………………………

Meterai
Rp.6000,-
 

........................................
Recruitment Manager                                        Ttd & Cap Perusahaan      : ………………………………

No comments: