Translate

Mencari Artikel

FIND(Mencari)

Tuesday 25 June 2013

Cinta Buta (Serial Energi Cinta)

Dengan Penyanyi Karaoke

Lain halnya yang menimpa Karyo. Ia diberhentikan perusahaan dikarenakan mengkorupsi uang hasil penagihan. Bertahun-tahun lamanya ia memakai uang tagihan dan tidak menyetorkan kepada Perusahaan. Karena tidak ketahuan sehingga ia melakukannya hingga berulang kali. Dan mencapai nilai ratusan juta rupiah.

Namun pada audit berikutnya, kasus penggelapan ini menjadi temuan Auditor atau Pengawas. Hingga akhirnya ia harus memilih antara mengundurkan diri atau dilaporkan ke polisi. Ternyata ia memilih mengundurkan diri.
Yang menggenaskan, ternyata ia tidak memiliki investasi apa-apa dengan uang ratusan juta tersebut. Sehingga untuk pulang dan makan saja ia harus mendapatkan belas kasihan dari teman-temannya di kantor. Padahal ia hidup di jawa tengah dimana harga-harga tanah dan kebutuhan hidup tidak terlalu mahal.
Berdasarkan masukan dari beberapa pihak ternyata uang tersebut habis untuk berkencan dengan salah seorang penyanyi karaoke di club malam. Bukan untuk anak dan istrinya atau ditabung atau diinvestasikan. Uang itu habis untuk mengobral cinta dan hura-hura. Mentraktir dan memberikan hadiah kepada penyanyi karaoke.
Yang menyakitkan setelah ia dipecat dari Perusahaan, penyanyi karaoke itu kini pergi dari sisinya. Ternyata wanita tersebut hanya cinta dengan uangnya Karyo. Alias cewek materai. Sungguh malang nian nasib si Karyo. Sudah jatuh tertimpa tangga. Bahkan untuk uang saku saja teman-temannya harus patungan, agar ia bisa kembali pulang ke rumahnya.


No comments: